Translate


4 LANGKAH MENUJU KEMAKMURAN
KLIK

CARI ARTIKEL

Minggu, 09 September 2012

Juggernaut : Revenge of Sovering

Salah game terbaru di genre rpg
Game ini  memiliki tampilan grafis yang amat bagus
sepertinya mungkin di peruntukan untuk device yang sudah
dual core,beberapa kali ane coba force close truss,tapi akhirnya
bisa juga dimainkan,dengan sedikit trik.biar gak penasaran
langsung sedot aja gan

apk

data part 1

data part 2

instal apk
ekrstrak rar,taruh data di sdcard/android/obb
open chainfire 3d,centang reduce texture quality dan reduce texture size
open game
enjoy game

*karena performa tiap device dan room beda,agan tidak perlu
 langsung mencoba cara ane,pertama agan coba tanpa chain fire
jika force close,agan coba dengan chainfire tapi hanya centang
reduce texture quality,jika masih force close juga,buka kembali
chainfirenya dan kali ini centang reduce texture quality dan reduce
texture size



 

 


4 komentar:

  1. Adf ny eror master....jd ane gx bsa dwnload....
    Oia mksh bgd master antovan bwd game2ny...
    Ane dwnld data max payne d master tovan,v gx bsa adf ny erro,klo bleh ane mnta link yg lgsg bwd dwnlod data part6 dnk master...mksh

    BalasHapus
  2. @ erik : sama sama gan...iya nih gan,adsfly lagi error ane lagi mo update gak bisa nih,mudah2an adsflynya errornya gak lama...
    ada beberapa game yang baru dan keren2 nih gan.

    BalasHapus
  3. balik ke HS truz,udah pke rom gb ma ics,truz chainfire g da efeknya

    BalasHapus
  4. @ arifin sabana : memang game ini agak berat gan,coba sebelum di buka gamenya clear ram dulu gan..

    BalasHapus