Translate


4 LANGKAH MENUJU KEMAKMURAN
KLIK

CARI ARTIKEL

Minggu, 27 Mei 2012

Nova hd

Game fps yang satu ini wajib agan2 coba
meskipun sudah lama keluar ,malah sekarang dah mau release nova3.
tapi gak ada salahnya tuk dicicipi

download

apk

data

instal apk,kemudian ektraks rar dan taruh disdcard/games/gameloft/
pilih open.game akan memverifikasi file.setelah selesai akan muncul
connection error.do you want to retry.pilih no.
enjoy the game



*perlu wifi untuk verifikasi file data









tested work by me

8 komentar:

  1. gan utk download game2 dr agan apa tabletnya harus di root dl? terus klo mau download game-nya langsung dr tablet? apa di pc/laptop terus di pindah k tablet? ane pake treq a10c, bantu ane gan.. thx

    BalasHapus
  2. @ ayip : ada sebagian game yang butuh akses root,ada juga yang gak gan.kalau download lebih baik dari komputer atau laptop aja gan,karena sebagian besar data game dalam bentuk file kompresian,butuh diekstrak terlebih dahulu,setelah diekstrak baru dicopy ke sdcard android agan.

    BalasHapus
  3. thx gan... klo ane beli paket dvd game dr agan, berarti tablet ane harus di root dl ya gan, dalam paket dvd itu ada tutorial rootnya ga? terus persiapan tablet ane harus diapain dl sebelum masukin game-nya? sori gan ane butuh pencerahannya sebab ane taunya maenin gamenya doang... he..he.. gaptek ni

    BalasHapus
  4. @ ayip : lebih baik di root terlebih dahulu gan,lagipula menurut ane android jika tidak di root kurang maksimal.ane dah beberapa kali ganti android,langsung ane root,dan tidak ada masalah,tapi tentunya harus cari tau dulu gan,biar tidak salah.lebih baik setelah diroot agan instal chainfire 3d.sebab banyak game tg butuh akses aplikasi ini gan

    BalasHapus
  5. @antovan; ok siip gan makasih banyak, ok ane mo cari cara root dl

    BalasHapus
  6. o ya gan, ane ga nemu cara root di "tips n trik" punya agan.. tablet ane treq 10c

    BalasHapus
  7. satu lagi gan...,apa betul klo root pake window7 ga bisa? hrs pke xp? jwbnya seklian ya... hehe..

    BalasHapus
  8. Sori ganggu gan minta tolong di Root tablet treq a10c ane....ni ...agan poisi di mana biar ane yg ke tempat agan boleh ga. Telp ane 081808774217 thanks gan

    BalasHapus