Translate


4 LANGKAH MENUJU KEMAKMURAN
KLIK

CARI ARTIKEL

Rabu, 30 Mei 2012

Asphalt 6

Setelah lama mencari akhirnya ketemu juga yang cocok buat mali
Penasaran banget sama ni game,setelah melihat pendahulunya,asphalt 5 yang yang populer
gak rugi dah gan,grafis lebih bagus dari asphalt 5.daripada penasaran,langsung aja sedot gan 

apk+data

caranya agak aneh gan,tadinya gak mau jalan,tapi akhirnya bisa juga
ekstrak dulu rar nanati akan ada dua item,asphalt apk dan folder gameloft
instal dulu apknya,kemudian buka,muncul opsi download pilih later/close
di dalam folder gameloft,ada folder games,dan di dalam folder
games ada folder GloftA6HP,buka folder dan copy seluruh isinya
buat folder baru, com.gameloft.android.ANMP.GloftA6HP ,dan didalam folder
itu bikin folder files,copy seluruh isi tadi ke dalam folder files
kemudian copy folder com.gameloft.android.ANMP.GloftA6HP ke sdcard/android/data
folder yang sudah ada di sdcard/android/data boleh dihapus terlebih dahulu atau di replace
kemudian open game,muncul notifikasi connection failed,pilih no,tarraaa..game berhasil dijalankan
ribet memang,tapi berhasil kok gan









tested work by me

12 komentar:

  1. Nice share gan,, ane user ainol novo 7 elf nih,, sama2 mali 400,, salam kenal .. !!! :D

    BalasHapus
  2. ok gan...salam kenal juga gan.

    BalasHapus
  3. gan, kok ane udah ikutin tutorialnya tetep ga bisa ya gan ??
    thx

    BalasHapus
  4. Setelah muncul notifikasi connection failed,pilih no, tapi layarnya blank item aja tuh boss, gmana donks??

    BalasHapus
  5. @emil:cara sudah sesuai dengan tutor diatas blm gan?

    BalasHapus
  6. Sesuai bgt, persis boss, mohon pencerahannya,.. :) :)

    BalasHapus
  7. Apa kekunci gara2 connect ke internet ya, boss? Soalnya ane cuma matiin koneksi via wifinya, tapi yg via 3g lupa,... #sambiltepok2jidat#,... Ane pake Cougar A10G... Jadi gmana donk, boss?? Masih penasaran neh,.. Thnxs b4,...

    BalasHapus
  8. @emil:coba matiin dulu koneksi internetnya gan

    BalasHapus
  9. Koneksi skrg udh ane matiin, boss.. Maksud ane tadi koneksinya masih idup pas lagi nginstallnya. Apa jadi kekunci gara2 itu ya? kalo skrg sih ane ulang prosesnya dari awal (malah sampe donlod ulang lagi), tapi koneksi internet dah ane matiin semua.. Jadinya ya gitu, blank setelah dari connection failed. Maksudnya apa kira2 kekunci Asphalt 6nya gara2 sempet konek ke inet gitu ya? Skrg semua koneksi udah dimatiin layarnya blank abis retry itu,...

    BalasHapus
  10. Lama gak da respon, begitu dipaksa FC die bilangnya Asphalt 6nya not responding,..

    BalasHapus
  11. Ane mo coba terus dah, penasaran abis pokoknya. Tapi kalo dah ada solusi kabarin ane ya, boss? Btw, neh game boleh taro di sdcard apa kudu di internal? Soalnya App2sd ngijinin buat taro di sd card,...

    BalasHapus
  12. linknya kok mlah masuk "android.d.cn" gan??downloadnya gmn ne?

    BalasHapus