Translate


4 LANGKAH MENUJU KEMAKMURAN
KLIK

CARI ARTIKEL

Jumat, 29 Juni 2012

Modern Combat 2:Black pegassus

Game yang bergenre fps keluaran gameloft ini adalah sekuel kedua
lanjutan dari modern combat sanstrom
Agan akan dibawa ke latar medan peperangan,dengan berbagai tempat
yang berbeda seperti timur tengah,eropa dan amerika
Dilengkapi 15 macam senjata yang dapat digunakan untuk menghancurkan
musuh dan memenangkan pertempuran
Dengan tampilan grafis yang tentunya lebih bagus dari sekuel pertamanya,
game yang satu ini patut agan coba
langsung sedot aja gan
download

apk

data

tb mc2

ekstrak rar
instal apk
taruh data di sdcard/android/data
copy file didalam folder tb mc 2 ke dalam folder titaniumbackup di sdcard
buka titanium backup,pilih backup/restore,cari modern combat 2,klik,pilih restore,pilih restore data only
open game
enjoy game



5 komentar:

  1. Gan, ane pngunjung setia blog agan. kasih saran ne bsa gag Data ny di jadiin bberapa part?? gag kuat download klu lebih 500 katas.. tlong y gan.! Sukses truz y

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Wahyu Indra Pratama:terima kasih telah menjadi pengunjung setia blog ane,untuk sarannya ane usahain gan,soalnya ga semua data ane upload sendiri gan.ane kasih link download yang ane dah coba and work gan

      Hapus
  2. Pak boss, datanya udah nggak bisa... mohon koreksinya yaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  3. cari Di black market China langsung dapat :Play...

    BalasHapus
  4. Keren gan, gan gimana cara menghindari dari drum meledak itu ya gan

    BalasHapus