Translate


4 LANGKAH MENUJU KEMAKMURAN
KLIK

CARI ARTIKEL

Jumat, 08 Juni 2012

Mass Effect Infiltrator

Nih gan salah satu game yang paling ditunggu
Game ini memiliki grafis yang sangat bagus,mengingatkan pada game dead space
tapi gaya permainannya lebih mirip dengan shadowgun
Memiliki kontrol dan interface yang bagus
langsung sedot aja gan

download

apk

data


ekstrak rar
instal apk
taruh data di sdcard/android/data
hapus files dynamic_text.prefabs.sb di sdcard/android/data/com.ea.meinfiltrator_row/published/data/
hidupkan koneksi internet
buka chainfire,reduce texture quality
open game
*tiap ingin buka game hapus dulu file dynamic_text.prefabs.sd


penampakan di device ane

11 komentar:

  1. wih game gini.kudu pke CF3D jg gan...
    pdahal MW3 kaga pake kan?

    BalasHapus
  2. iya gan, biar ga ngelag jadi mainnya lebih nyaman.di mc 3 juga pake gan.

    BalasHapus
  3. gan setingan CF3Dnya gimana, aku pake TREQ A10 BASIC. ICS

    BalasHapus
  4. Gan ane sudah coba seperti petunjuknya agan, tapi setelah pencet start kok tiba2 keluar dari gamenya ya? ane pakai Treq A10C 4GB Ram 512MB terus setiap mau main harus konek ke internet dulu ya? thanks...

    BalasHapus
  5. @ reza :buka chainfire 3d truss pilih reduce texture,biar kurangin lag saat main game ini
    @anugrahwibowo :di tempat aku pakai cara diatas bisa kok,coba lagi,setiap buka game ini memang harus ada koneksi internet

    BalasHapus
  6. kalo g da koneksi internetnya gimana ??

    BalasHapus
  7. @anugrahwibowo sama gan ane jg begitu. ane pake AndroTab Core. Gimana ya gan antovan kok bisa begitu?

    BalasHapus
  8. @anugrahwibowo:setiap mau buak game ini memang harus ada koneksi internet untuk verifikasi aja,kalo ga ada stuck di logo
    @Kecrexz :memang harus ada koneksi internetnya gan,nanti kalo ada versi offline nya ane update
    @abdul aziz stp:coba habis hapus files dynamic_text.prefabs.sd nya di task manager dulu,baru buka gamenya gan.saya juga pertama gak berhasil beberapa kali,mungkin ini versi crackednya belum sempurna banget,nanti kalo ada versi updatenya ane kasih info

    BalasHapus
  9. mas tolong upload lagi datanya donk

    BalasHapus
  10. Gan kalo pertama kali maen harus download data juga gan,setelah instal gamenya

    BalasHapus
  11. Gan kalo pertama kali maen harus download data juga gan,setelah instal gamenya

    BalasHapus