Translate


4 LANGKAH MENUJU KEMAKMURAN
KLIK

CARI ARTIKEL

Kamis, 31 Mei 2012

Modern Combat 3:Fallen Nation

Bagi para penggemar game fps for android,wajib mencoba game yang satu ini
Grafis sudah amat bagus,terlihat mengesankan ketika dimainkan di tablet 
Biar gak penasaran,langsung sedot aja gan

download

apk

media fire

sendspace

data part 1

data part 2

data part 3

data part 4

titanium backup

cara online
isntal apk,jangan dibuka dulu
ekstrak data,taruh di sdcard/android/obb
hidupkan koneksi internet
buka game
enjoy the game

cara offline ( root )
isntal apk,jangan dibuka dulu
ekstrak data,taruh di sdcard/android/obb
ektsrak titanium backup,copy files didalam folder tb mc 3
ke dalam folder titaniumbackup di sdcard
buka titanium backup,pilih backup/restore,cari modern combat 3,pilih restore
kemudian pilih data only
buka game,muncul conecction failed,pilih no
enjoy the game
*Untuk pertama kali dibuka,matikan terlebih dahulu semua koneksi internet







tested work by me

28 komentar:

  1. mau download tapi link ny 4shared,,lelet gan,,

    kalo ane mau order game ny bisa gak gan,,??

    kalo ane sih blum punya tablet itu,,tapi semoga ada rezeki buat beli tablet kya gtu,,

    BalasHapus
  2. Ane doain biar dapet rezeki,biar cepet kebeli tabletnya.Untuk order gamenya,request ane tampung gan,tunggu konfirmasi dari ane.

    BalasHapus
  3. gan,reques zenonia 4,ama inotia 4 gan..ama game online buddy rush

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok gan request ane tampung,ditunggu yah...

      Hapus
  4. ad yg part2 an ngak gan.
    soalnya kl download dr 4shared lama n nggak bisa di resume. kl bisa upload via indowebster. thanks

    BalasHapus
  5. terimakasih sudah berbagi game yang bagus-bagus :)
    sekedar saran gan. saya pikir lebih baik lagi kalau diberi info besar file masing-masing judul.

    BalasHapus
  6. bro, link datanya udah mati tuh. kasih lagi yang baru dong.
    thx

    BalasHapus
  7. @Marco Sembiring:Gan coba link baru diatas.Memang sekarang banyak link yang cepat tumbang gan,kalo ada kesempatan cepat download gan,btw thank's for infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan, kalo samsung galaxy s2 bisa ga games2 agan ?
      ane agak bingung installnya.

      Hapus
  8. @Marco sembiring:bisa gan,gpunya sama2 mali 400
    Bingung yang bagian mana gan?ikutin aja
    tutorialnya gan

    BalasHapus
  9. sorry oot , gimana cara resolve splinter cell gan ? gambarnya putih gitu

    BalasHapus
  10. @ aizawr : coba pakai chainfire gan,pilih plugin power vr.kalo bisa tolong komentnya gan,biar agan yang lain bisa baca

    BalasHapus
  11. @antovan : ane udah pake chainfire yg pro terus pake plugin power vr. tapi tetep aja ga bisa gan. masa ga cocok ya ? ane pake treq a10c soalnya

    BalasHapus
  12. bro waktu pertama di buka kok minta diidupin wifi pilihanya? ga ada pilihan yes/no, terus waktu ane pilih wifi disuruh download data lagi lewat wifi ... gimana ini?

    BalasHapus
  13. @amir sabat :file titanium backup nya sudah direstore blum gan.kalo tidak direstore memang seperti itu gan,harus download sedikit,sekitar 10 mb gan.

    BalasHapus
  14. Bang kalau di punyaku keluar tulisan :

    "YOUR DIVICE IS NOT COMPATIBLE WITH THIS GAME PLEASE REQUEST A REFUND"

    gitu tulisannya gan padahal udah bener cara langkah lagkah pemasangannya mulai dari chainfire 3D sampai ke titanium backup.

    mohon pencerahannya, terimakasih bang antovan.
    saya memasang nya di PIXCOM ANDRO TAB CORE.

    BalasHapus
  15. @ Ndaru Sulistyo Nugroho : Solusinya lihat di tips n trik,bagian thread allwinner mod gan

    BalasHapus
  16. gan di tab ane kk tetep gambar loading trus ya,kasih solusi doong ???

    BalasHapus
  17. @ ariv : di clear ram dulu gan,karena game ini memang agak berat

    BalasHapus
  18. oke gan coba ane praktekin...

    BalasHapus
  19. gan tlong dcek lgi apk ma datanya cocok apa g?kyaknya apk ma datanya beda tuh,makanya pas direstor tetep g work..

    BalasHapus
  20. @ deny adi : apk sama data cocok kok gan,kalo tb nya gak work coba tutor tbnya dilewat gan,abis instal dan taruh data,buka internet dan download sisa file,sedikit kok gan
    @ nuril adlan ; secara spek,harusnya cocok bwt imo z5 gan,coba aja

    BalasHapus
  21. gan link data part 2nya mati tuh. tlong di reupload lg dah tanggung download part 1,3,4 nya. thx

    BalasHapus
  22. mantap gan,terima kasih atas tutorialnya utk yang root pny.
    work fine...tq

    BalasHapus