Translate


4 LANGKAH MENUJU KEMAKMURAN
KLIK

CARI ARTIKEL

Minggu, 23 September 2012

Final Space

Bersaiplah untuk pertarungan luar angkasa dan selamatkanlah dunia
Agan akan berperan sebagai Atris,seorang pilot pesawat luar angkasa,
yang mengemban tugas berpatroli dan menghancurkan pesawat musuh,
tapi tentu tidak mudah,karena pesawat pesawat musuh akan memberikan
perlawanan dan ingin menghancurkan pesawat agan juga
Dengan latar belakang luar angkasa dan tampilan grafik yang bagus,
game ini memberi warna tersendiri bagi agan pencinta game di android

apk

data

instal apk
ekstrak rar,taruh data di sdcard
open game
enjoy game


 

 

5 komentar:

  1. gan.ane pernah donlod asphalt 6 di blog agan,pas dimainin kok cuma item doang di layarnya ya?? hh ane imo z5,sama" make mali400 gan.

    mohon solusinya master antovan.

    BalasHapus
  2. @ fahriza indra : Sebelum mulai bermain game hd,ane saranin di clear ram dulu gan.karena biasanya sebelum buka game,agan sudah membuka aplikasi atau game yang lain,ketika keluar,aplikasi atau game tersebut masih berjalan,sehingga ram masih digunakan oleh aplikasi atau game tersebut.jika di clear maka aplikasi yang berjalan di background tapi tidak
    dibutuhkan otomatis akan berhenti,sehingga ram yang tersedia akan lebih maksimal.sebagian device android bawwan romnya ada task manager,jika tidak ada bisa menggunakan aplikasi,kalau ane menggunakan advanced task manager.Penggunaan task manager ini juga dapat membantu menghemat batere.Sebelum tablet ditaruh setelah habis dimainkan,di task manager terlebih dahulu,sehingga aplikasi/game yang tidak dibutuhkan akan berhenti otomatis.

    BalasHapus
  3. asphalt 6 nya udah ane instal apk dan datanya ketika dimainkan cuma ada layar item doank.pas hh ane restart tapi masih aja game nya kek gitu gan..

    BalasHapus
  4. kk kasih tau link download chain fire 3d buat androtabe core donk plisss

    BalasHapus
  5. @ BLOG APA AJ BOLEH :ada di tips n trik gan ,klik aja langsung

    BalasHapus